Rabu, 27 Juni 2012

This My New Blog's

Haloo , entah ini blog saya yang keberapa kawan ...
Mungkin yang ke 5 , dan 4 blog saya lain nya entah bagai mana nasib nya ..
Terlantar tak terurus oleh sang pemiliknya ..
Bukan karena sengaja , ini akibat dari penyakit sang empunya blog yang belum sembuh-sembuh :(
LUPA PASSWORD !!! ah uda biasa :)
Dan semoga blog saya yang kelima ini ga lupa password lagi yaa :) amiin ...
Okay kenalan dulu Nama saya Mussandingmi Elok Nurul Islam , lahir di Semarang 17 juni 1994 dengan normal tanpa kekurangan satu apapun . Sekarang nyungsep di sebuah desa kecil di Kabupaten Demak , Saya suka berenang dan menulis . Punya keluarga bahagia dan menyenangkan :)
Sekarang lagi berusaha jadi seorang statistikawan dengan masuk jurusan statistika UNDIP .
dan taraaa ini aku yang gendut dan abis kena cacar air ..

Cukup itu dulu kawan :) you next time

2 komentar: