Sabtu, 30 Juni 2012

Memory Of Senior High Scholol 2 Mranggen

Pada tahun 1997, SMA N 2 Mranggen diresmikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Wardiman J. dan dimulailah kehidupan baru mulai saat itu.
Aku baru masuk SMA yang terletak di berbatasab Kabupaten Demak dan Kota Semarang itu , juni 2009.
Awal nya sekolah disini berasa nothing  ga ada yang spesial , tapi setelah beberapa hari mampu beradaptasi bersama kawan-kawan baru sungguh luar biasa .Aku masuk di SMA ini dan duduk di kelas X-3 bersama teman-teman ku seperti ambar , wiwit , riska , hardian dll. 
Tahun kedua ku disini aku mendapat keluarga hebat bersama Heavent ( Human op Elevent Scince Two ) Menemukan keluarga baru yang luar biasa .
Tahun ketiga aliasan kelas XII aku duduk di XII IPA 3 yang menyenangkan disini menemukan arti sebuah keharmonisan dan kerja sama :)
Karena tidak ingin melewati masa SMA yang begitu memberi ruang kita untuk berkembang sangat luas . Di SMA aku sempat mengikuti berbagai organisasi seperti OSIS , Pramuka dan Koprasi . Semua itu memberi banyak ilmu dan pengaalaman yang besar ...
Dan sekarang tantangan yang lebih besar menanti , sebuah dunia baru yang lebih menarik :)
Masa SMA telah berakhir terimakasih teman-teman ku , guru-guru SMA N 2 Mranggen yang begitu hebat ..
I WILL ALWAYS LOVING YOU :*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar