Minggu, 01 Juli 2012

Allah look at me and said : I am saving a special person to you


pacaran itu bukan hanya masalah hati tapi sinkronisasi anatara perasaan, pilihan dan waktu .Dan saya rasa untuk saat ini ketiga elemen tersebut belum dapat menyatu dengan baik dalam diri saya .
Selain itu saya juga punya prinsip : “Jika orang lain sibuk mencari pacar dan dengan bangga sering gonta-ganti pacar punya banyak mantan yang justru menandakan mereka sering salah dalam memilih pasangan. Biarlah saya sibuk mencari iman “ . Karena saya tidak ingin terjebak dalam permainan cinta duniawi yang semantara.  Saya hanya ingin meletakan cinta allah diatas segala-galanya . Oleh karena itu biar allah yang memberikan orang yang dapat mencintai dan dapat saya cintai , yang mampu membuat saya lebih mencintai allah . Bila nanti dalam waktu dan keadaan yang indah dan sebaik-baiknya dia akan datang menjemput saya bersama ridho ALLAH .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar