Kamis, 12 Juli 2012

the amazing thursday


Tau film the amazing spiderman ?? yang jadi spiderman Andrew Garfiled J. Nah , temen aku si meme ngajakin nonton tuh film . Uda lama sih ngajak nya tapi karena jadwal ku yang padet bangeet , baru sempet tadi pagi kita nonton .
Ceritapun bermula ..
Kita janjian jam 10.00 meme ke rumah aku . uda jam sepuluh lebih lima meme sms , kotor nya baru dipake sm papi nya . 10.30 meme nyampe rumah tapi tanpa mio merah nya , dia pake motor papo nya . okee cuss kita langsung berangkat ..
Jam 11.00 nyampe XXI Citraland ( tadi nya mau ke paragon ) tapi akunya lagi bokek ni , hehe.
Sampee kita langsung antre beli tiket , tapi XXI belum buka , nunggu deh L. Pas uda di buka antri nya panjaaan bangett , tapi lumayan karena kesigapan seorang uyung kita bias ngantri didepan . Beli tiket C-9 sama C-10 . Karena film nya mulai 12.30 kita duduk-duduk dulu ni sana . Tapi lama-lama duduk boring juga . Terus kita muter-muter dulu deh .
             12.20 ..
Abis muter-muter ga cetho ,baliklah kita  ke XII ..
Hmm , kesialanpun bermula ..
Tiket kita hilang sodara-sodara ,, mana film mulai sepuluh menit lagi , panic , binggung , lemes dan berusaha berfikir keras .
             Kita ngrasanya tuh tiket uda kebawa , tapi setelah di inget-inget ternyata tiket nya ketinggalan . Datang lah kita ketempat duduk tadi , dan hasilnya nothing .
             Pikiran meme : Tanya Pak satpam
Okee , kita Tanya pak satpam , ikut binggunglah pak satpam . Kita diajak ke kasir , kata mbak kasir nya ada yang ngejual tiket kita kesana , tapi duit nya belum di ambil . Kita di suruh nunggu orangnya yang ngejual tiket kita buat ngeclearin semuanya .
             Alhasil dari jam 12.20 sampe jam 14.00 kita nunggu suwung disana , tik tok tik tok L..
Untung nya mbak nya yg ngambil tiket ngaku  kembalilah uang kita , hmm lega ..
Tapi kita jadi nontonnya sore jam 15.15 sodara ..
Nonton jam 3 selesai setengah 6an ,.
             Rencana mau mampir bentar ketempat budhe di mugas .Karena meme ga tau rumahnya akylah yang di minta didepan . abis nyopot kunci dari jokk . Taraaaaa …. Apa yang terjadi ??
             Kunci motornya jatuh keselokan yang lumayan dalem , dan selokannya itu ketutup sama ram besi . Sial mampuus kan ?? . Binggung lagi , panic lagi , coba muter otak lagii . Untungnya mas-mas tempat parker berbaik hati ngambilin dengan susah payah dan bercucuran kringaat . Kunci terselamat kan dan kekurangan satu apapun , tapi maunya itu lho , pariah bangeet .
             Sial bangeet kan hidup ku dan meme hari ini soadara-sodara . Dalam hati nyanyi lagu nya ebiet “dosa apa ini dosa siapa ??” haha . Amazing thrusday , unfogotable ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar