Minggu, 01 Juli 2012

Tentang Aku dan Kertas Kado


Jadi cerita bermula saat temen ku diah ayu ulang tahun 30 juni kemarin …
Jelas binggunglah saya mau kado dia apaan ..
Akhirnya aku memutuskan membelikannya sebuah *** *******
Oke setelat dapet barang yang menurt ku cocok buat diah , tibalah wakt untuk membungkusnya ..
Kepanikan ku mulai datang ..
Ini barang ga ada kardusnya , mau bikin kardus sendiri susah , mesti buka buku matematika SD dulu buat liat gimana cara bikin jarring-jaring kubus ,( keliatan Bego nya ) wkwk
Selanjutnya kepikiran buat beli kotak kado aja , lebih simple dan praktis …
Muter-muterlah saya ke seantero mranggen buat cara kota yang ukuranya pas , dan hasil nya NOTHING !!
Karena putus asa akhirnya aku beli kertas kado aja , menguji diri mencoba membungkus sebuah kado yang sampe lupa kapan terakhir bungkusin kado ..
Biasanya kalo beli kado langsung minta bungkusin mbak nya sekalian ..
Pukul 17.00 , Semau bahan disiapan , mulai dari kertas kado , guntung dan selotip .
Awal nya pengen bungkusin kado nya di model-model yang lucu , tapi percobaan pertama buat model yang lucu itu gagal total ..
Dalam hati Cuma bilang JANGAN PUTUS ASA YUNG !!
Mulailah aku mencoba membungkus yang kedua kali nya , ternyata hasilnya tidak lebih baik ..
Muncul frustasi …
Akhirnya aku putusin buat model kado yang kotak biasa aja ..
Walau ga rapi seenga nya jadi dan agak berbentuk ..
Legaaa ,, tapi ternyata uda jam 18.30 . huh ternyata 1 setengah jam saya berkutat dengan kertas kado dan teman-temannya J
Happy birthday my beloved friends Diah Ayu Ruyani Putri ..
Sorry jelas bangeet bungkusnya L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar