Minggu, 01 Juli 2012

Jika Aku Jatuh Cinta


Ya Allah …. Jika aku jatuh cinta,


Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan


Cintanya pada-Mu


Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.


Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,


Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu





Ya Allah … jia aku jatuh cinta,


Ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertau pada-Mu


Agar tidak jatuh aku dalam jurang cinta semu.


Ya Rabbana …. Jika aku jatuh cinta,


Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu





Ya Rabbul Izzati… jika aku rindu,


Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.


Ya Allah…jia aku rindu,


Jagalah rinduku padanya agar tidak lalaui aku merindui syurga-Mu.





Ya Allah…jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,


Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan


Indanya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.


Ya Allah…jika aku jatuh hati pada kekasih-mu,


Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam


Perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu


Ya Allah…jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,


Jangan biarkan aku melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi


Hanya kepada-Mu





Ya Allah…Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini


Telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa


Dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,


Telah berpadu dalam membela syari’at –Mu.


Kukuhkanlah Ya Allah ikatanya, kekalkanlah cintanya.


Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini


Dengan Nur-Mu yang tiada pernah padam.


Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan


Keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu……..



-Sayyid Qutub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar